Film Remaja & Romantis 18+

2 comments
1. FRIENDSHIP



Ringkasan cerita :

Kisah ini mungkin bisa saja terjadi padamu. Di mana sebuah sekelompok teman sekolah melakukan reuni kembali. Saat itu Singha (Mario Maurer) teringat akan cinta pertamanya, Mituna (Apinya Sakuljaroensuk). Film akan membawamu ke kisah cinta SMA yang manis, polos, dan jujur. Kisah cinta Singha dan Mituna yang berawal dari benci itu berkembang tulus sampai dewasa dan harus dipisahkan oleh kematian yang menyedihkan.

2. SUCK SEED



Ringkasan cerita :

Film ini mungkin menjadi film wajib remaja yang membentuk band. Dikisahkan Ped (Jirayu) bersahabat dengan Koong (Pachara Chirathivat) semenjak kecil. Koong memiliki saudara kembar, Kay yang populer di kalangan para gadis SMA dan mahir bermain gitar. Tak mau kalah, Koong membentuk band rock namun gagal karena musik yang tak beraturan. Beruntung datang murid pindahan, Ern (Nattasha Nauljam) yang mahir bergitar dan merupakan teman kecil Ped. Konflik mulai muncul saat Ped ingin mengucapkan cintanya pada Ern namun Koong juga menyukainya. Mana yang akan dipilih Ped?


3. MY NAME IS LOVE




Ringkasan cerita :

Seorang remaja yang tidak begitu percaya dengan cinta, akhirnya jatuh cinta pada seorang gadis cantik tetangganya yang pernah dia hina. Dia pun harus menjalani pekerjaan berat dibawah manajemen seorang pria yang pernah di bully semasa sekolah. Hidupnya pun berangsur berubah ketika dia diangkat menjadi seorang dewa Cinta.



4. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE



Ringkasan cerita :

Semua orang dari kamu pasti akan mudah jatuh cinta pada film ini. Karena di sini cinta digambarkan dengan sederhana dan jujur. Saat kamu jatuh cinta pada seseorang dan tak berani bilang, kamu akan melakukan banyak hal konyol namun itu semua bisa membuatmu lebih baik. Dan ketika sosok itu menghilang, kamu akan menantinya. Itulah yang terjadi pada Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) yang dari itik buruk rupa menjadi angsa sangat cantik untuk Shone (Mario Maurer). Film ini akan membuatmu tertawa dan menangis yang menyenangkan.
5. LOVE SUMMER
Ringkasan cerita :

Cerita berawal dari rencana dua sahabat (jack dan josh) jalan-jalan ke phuket menggunakan mobil jack. Mereka bertemu dengan Bob seorang turis aneh yang membawa pacarnya (sebuah boneka wanita). Berdasarkan kesepakatan, akhirnya mereka setuju membawa Bob ke Phuket. Kehadiran Bob yang penuh keluguan tapi penuh aksi yang lucu dan gila membuat warna pada perjalanan mereka sekaligus merusak rencana. Ternyata kegilaan Bob membawa mereka pada berbagai masalah, mulaI dari ditangkap polisi karena dikira menyelundupkan ganja, dikejar pembalap jalanan, hingga harus menghadapi pasukan thai boxing.
Perjalanan mereka bertiga penuh dengan masalah hingga akhirnya seorang gadis bernama Khai Muk (Baifern) menumpang mobil mereka dengan tujuan ke Phuket untuk mengikuti kontes bikini. Perjalanan mereka pun mulai cerah dengan kehadiran Khai Muk.
Ditambah lagi pertemuan mereka dengan seorang turis cantik dari jepang bernama Yui. Menambah keseruan perjalanan mereka. Yui akhirnya ikut bersama-sama ke Phuket. Berbagai kejadian lucu hingga menyeramkan pun mereka lalui selama perjalanan, sehingga mulai timbullah rasa cinta diantara mereka. Tapi perjalanan cinta tak semulus yang diharapkan, karena mereka masih bingung dengan pilihannya dan ketidak jujuran untuk mengakui rasa cinta pun membuat mereka semakin bingung. Josh yang menyukai Khai Muk, tapi Khai Muk ternyata menyimpan perasaan pada Jack, dan Jack pun menyukai Khai Muk, membuat drama percintaan yang membigungkan bagi mereka

INI ADALAH FILM THAILAND PERTAMA YANG MUNSYPEDIA TONTON DAN MENJADI AWAL SAYA SUKA FILM THAILND DAN ASIA

5. MY TRUE FRIEND


Ringkasan cerita :

SONG (Natcha Jantharapan), anak kota Bangkok, pindah untuk tinggal bersama saudara perempuannya di Chiengmai. Dia diam dan tertutup. Dia memiliki teman dan selalu tidak diganggu oleh orang lain. Di sekolah itu, SONG memenuhi GUN (Mario Maurer), pemimpin kaum muda “SPERMA” geng. Dia dan anggota gengnya selalu memiliki pukulan-up hal. Mereka dianggap semacam gangster. SONG diperingatkan untuk menjauh dari mereka. Namun ketika SONG punya masalah, GUN dan gangnya selalu tulus membantunya. SONG menemukan kulit mereka yang sebenarnya dan terkesan oleh roh-roh mereka yang kuat dan hubungan yang benar. Akhirnya SONG memutuskan untuk bergabung dalam geng SPERMA. Dunia-Nya telah berubah. Meskipun ia menyadari bahwa hal-hal buruk banyak orang akan datang ke dalam hidupnya, tetapi yang membuat persahabatan mereka lebih diperketat dan membawanya arti sebenarnya dari “teman sejati” Kata GUN

ADA YANG MAU MENAMBAHKAN ?
SILAHKAN KIRMIKAN KE EMAIL hendra.gayhodus@gmail.com

2 comments :

  1. mantap gan tapi alangkah bagusnya disertai link donlod filmnya sekalian x-)

    ReplyDelete
  2. (o) hahahahha boleh juga itu bang ..:D biar nnti di siapin dulu ling download nya hehehh :>)

    ReplyDelete

jika ada Tutorial Info Blog Indonesia ini, yang kurang dimengerti silahkan luangkan saja waktu anda untuk berkomentar, karena pertanyaan anda sangat berharga untuk perkembangan dan kemajuan blogs ini.

Soalnya diblogs ini adalah wadah untuk belajar mengenal webs/blogs, disini kita sama - sama belajar, seandainya anda adalah seorang pakar blogger profesional atau pakar seo indonesia bimbinglah saya, untuk menulis artikel berkualitas.

Terimakasih.. salam kenal dan salam hangat untuk blogger indonesia, yang selalu setia di Info blog Indonesia variasi blogger.