Cara Agar Status Facebook Di Like Banyak Orang

6 comments
Pagi Sobat blogger kali ini saya mau berbagi sebuah pengalaman kepada Sobat blogger ni..:D
Oke langsung simak aja deh daripada kebanyakan ngomong nanti gak jadi berbagi nya deh..:P

Pagi ini saya mau berbagi suatu pengalaman buat sobat blogger..
 apa sobat blogger ada yang tahu mengenai sebuah situ Autolike Status Facbook..??
kalau yang belom tau silahkan check mbah Google.com dulu..:P ..

ya Situs Autolike Status Facbook..?? itu ada lah sebuah situs yang fungsinya untuk memperbanyak like pada Status Facebook dan Foto di facebook sobat :)

dulu sebelum saya mengenal dunia bloger saya suka memakai situs Autolike facebook dan semenjak Fb saya di blogkir sama Pihak Fb dan saya berhenti munggunakan nya .. mungkin udh bosa dengan Status Facebook yang di like 20.000 orang lebih hahahaha..:D
 berikut ini toutorial nya saya akan bagikan kepada Sobat Blogger..:D


Langkah Pertama : Persiapan

  • Syarat pertama, Anda harus mempunyai Facebook *yaiyalah. Jika Anda belum mempunyai Facebook silahkan Buat dulu :P
  • Kemudian , kita harus mempunyai akun facebook dengan umur minimal 18 tahun, caranya dengan mengubah tahun lahir anda di profile,disini saya gunakan tahun 1994.


  •  Setelah itu atur lagi pengaturan privasi menjadi publik, caranya yaitu masuk ke pengaturan privasi  lalu ubah pengaturan " Siapa yang dapat melihat apapun dari saya? " menjadi publik.Lihat foto dibawah 

 NB: Pengaturan nya harus sama seperti yang saya contohkan ya sobat..:)

  • Setelah setting Privasi Sobat Juga harus Mengaktifkan fitur Follower Facebook cara nya bisa di lihat di bawah ini 

 NB: Pengaturan nya harus sama seperti yang saya contohkan ya sobat..:)


  • Setelah Selesai Sobat setting Pengaturan nya Silahkan Sobat Buka Situs autolike Ini official-liker.net
  • Setelah itu, Anda harus mencari Akses Token ,silahkan klik tulisan Click Here
Seperti Gambar yang Di bawah ini ...


Jika ada tampilan iklan, klik saja "Skip This Ad" seperti gambar di bawah ini

Setelah itu sobat akan di bawak di mana tempat untuk mengambil acces token nya ..
setelah itu silahkan sobat klik tulisan First Click Here To Allow Permissions! 

Jika ada gambar seperti gambar di bawah ini silahkan sobat kli oke dan seterus nya



 Dan setelah ini jika url/ link yang sobat buka seperti gambar di bawah ini  silahkan sobat Tekan Ctrl+Z secara Bersamaan..

dan nnti hasil nya akan seperti ini ..



 nah silahkan Sobat copy kode yang ada di anddres bar atau copy link tersebut
kode link nya seperti di bawah ini

https://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=CAAAACZAVC6ygBAO1pYILdr3qA30XgxwXXMP3vav9AID0qD5BIbZBjPumw3ysq4BaU0kHIp5Ud5KLwQ1pyZAz4boaWVcXEiDVEKNUGb7K4g2aj5wUPRBEzq4Et8dRQQkp6dQO1mdI2mMI2rZCBTgdhN8BUHcLKYzMlJeuKHhDjfLHke3zUYxMPyo2QZBUuY0reg1Holr6pn37acnFTQC7&expires_in=0

silahkan sobat copy kode yang saya beri warna biru tersebut ...

setelah itu belom selesai ...
sobat harus memasukan kode tersebut pada kotak yang sayaberi tanda panah tersebut


lalu sobat klik tulisan submit..

Jika ada tampilan iklan, klik saja "Skip This Ad" seperti gambar di bawah ini


lalu sobat akan di bawak ke halaman seperti ini


silahkan sobat klik tulisan use official liker..

Setelah itu, terdapat kumpulan status facebook milik Anda, pilihlah salah satu status yang ingin di like dengan cara mengklik tombol Submit



  • Tunggu beberapa saat dan selesai, lihat status kita sudah di LIKE banyak orang. Biasanya 1x submit bisa hingga 200 orang lebih. Kalian bisa mengulanginya beberapa kali submit,asalkan kalian sabar karena kita harus menunggu waktu jeda yang bedurasi kurang lebih 10 menit. Ingat juga jangan terlalu berlebihan, sesungguhnya yang berlebihan itu tidak baik

 Sekian trik Agar Status Facebook di Like Banyak Ratusan Orang

Jika ada yang kurang jelas silakan kalian tanyakan di komentar :)
saya siap melayani komentar atau pertanyaan sobat yang sesuai dengan postingan saya kali ini :)


6 comments :

  1. perlu di coba nih tapi ada efek sampingnya ga gan ?

    ReplyDelete
  2. silahkan bang di coba. :malu efek nya gak ada kok bang :2thumbup

    ReplyDelete
  3. tidak di anjurkan pada usia dibawah 12tahun, karena efek sampingnya lumayan berbahaya..hehe..

    tetapi saya sudah jarang sekali bermain fb,mungkin karena lebih sibuk dan fokus pada blog. tetapi mau di coba dech biar artikel yang saya publikasin di fb dilike juga dengan banyak..

    ReplyDelete
  4. :2thumbup :ngakak cobain keburu modar ntar web nya .. :ngakak hahhaha :ngacir

    ReplyDelete
  5. wahhh kereeennn nih gan tutorial dapet like banyak di fbnya saya langsung praktekan :D

    ReplyDelete

jika ada Tutorial Info Blog Indonesia ini, yang kurang dimengerti silahkan luangkan saja waktu anda untuk berkomentar, karena pertanyaan anda sangat berharga untuk perkembangan dan kemajuan blogs ini.

Soalnya diblogs ini adalah wadah untuk belajar mengenal webs/blogs, disini kita sama - sama belajar, seandainya anda adalah seorang pakar blogger profesional atau pakar seo indonesia bimbinglah saya, untuk menulis artikel berkualitas.

Terimakasih.. salam kenal dan salam hangat untuk blogger indonesia, yang selalu setia di Info blog Indonesia variasi blogger.